Selasa, 06 Oktober 2015

Cara Mendapatkan Gold Ninja Heroes Gratis Terbaru


Ninja Heroes atau yang dulu kalian kenal dengan nama SD Ninja merupakan game Role Playing Game atau RPG yang dibuat oleh Red Game Studio. Permainan ini menjadi sangat begitu populer dikalangan pengguna android di Indonesia terbukti dengan banyaknya server indonesia yang sudah ada.
Permainan Ninja Heroes dilakukan secara otomatis, anda hanya perlu mempersiapkan equipment dan mengkombinasikan jurus-jurus yang ada agar nanti karakter ninja kita semakin kuat dan tak terkalahkan. Semakin tinggi level karakter ninja, jurus dan equipment anda maka semakin besar peluang anda menang.
Untuk mendapatkan karakter ninja peringkat S, atau SS Ninja bahkan sampai triple SSS ninja membutuhkan waktu yang sangat lama dan butuh keberuntungan.
Cara mendapatkan Ninja S Rank dan juga VIP class bisa anda dapatkan dengan cara menukarkan sejumlah Gold yang tak sedikit dan anda harus membelinya dengan kartu kredit atau dengan pulsa. Namun jangan khawatir karena Helodroid akan membagikan cara untuk mendapatkan gold ninja heroes secara gratis, legal dan tentu saja aman.
Daily rewards ninja heroes
1. Daily Rewards
Ninja heroes memberikan hadiah spesial tiap harinya pada menu Daily Reward. Hal ini akan anda temui dengan cara login tiap hari dan dapatkan berbagai item menarik termasuk Gold gratis yang jumlahnya lumayan banyak.
2. Quest
Menu quest ini berisi misi-misi yang harus anda selesaikan untuk mendapatkan silver dan juga gold. Selesaikan 10 mission setiap harinya maka anda akan mendapatkan Gold secara gratis dan ini membutuhkan waktu yang cukup lama.
3. Event Tertentu
Nah kalau ini anda akan mendapatkan hadiah dari event-event tertentu yang diadakan oleh Ninja heroes, atau juga saat pembukaan server baru.

Cara Mendapatkan Gold Gratis di Ninja Heroes

Cara yang terakhir ini sangat ampuh dan cara tercepat untuk mendapatkan Gold di Ninja Heroes, anda cukup menginstall aplikasi Whaff Rewards. Berikut panduannya :
  • Buka Google Play Store kemudian cari Whaff Rewards
  • Install aplikasi Whaff kemudian klik tombol Login pada pojok kanan atas
  • Login menggunakan email dan password facebook anda
login whaff via facebook
  • Jika diminta Invitation Code atau Kode undangan silahkan masukkan Ai86253 .
Invite code
  • Dengan memasukkan kode premium tersebut maka anda akan mendapatkan BONUS sebesar $0,30 . Lumayan bukan ?
  • Kumpulkan lebih banyak dollar dengan cara install aplikasi pada menu Premium Picks dan Whaff Picks , jalankan game atau aplikasi tersebut melalui whaff maka anda akan mendapatkan bonus yang lebih banyak lagi.
Jika saldo dollar anda sudah mencapai $12 maka bisa ditukarkan dengan Google Play Gift Card untuk nantinya ditukarkan dengan Gold Ninja Heroes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar